Persiapan POM Rayon 1 Jateng

Saat ini UKM Tapak Suci Putera Muhammadiyah Undip sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti POM rayon 1 Jateng. Tetapi berhubung di Undip ada 4 perguruan pencak silat lain yang juga aktif dan akan mengikuti POM tersebut, maka akan diadakan seleksi untuk menentukaan siapa saja pesilat-pesilat yang akan mewakili Universitas Diponegoro. Perguruan itu adalah Tapak Suci, Perisai Diri, Setia Hati terate, Merpati Putih, dan Sinar Perak. Waktu dan Tempat serta teknis seleksi masih akan dimusyawarahkan di antara kelima perguruan silat di Undip tersebut.

Utuk Persiapan, UKM Tapak Suci Undip melakukan latihan keras setiap Senin dan Rabu sore, temen-teman kelihatanya juga lagi semangat-semangatnya. Semoga berhasil lolos aja deh. Tujuan pertama lolos seleksi dan bisa mewakili Undip dulu.

POM rayon 1 Jateng sendiri insyaAllah akan diadakan pada tanggal 10-11 Mei 2011, dengan Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) sebegai tuan rumah. Kelas yang akan dipertandingkan adalah Kelas A sampai dengan Kelas J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar